Sukses

Romantisnya, Fitri Carlina Makan Sepiring Berdua dengan Suami

Pedangdut Fitri Carlina, ternyata punya kebiasaan tersendiri saat makan bareng dengan sang suami, Hendra Sumendap.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Fitri Carlina, ternyata punya kebiasaan tersendiri saat makan bareng dengan sang suami, Hendra Sumendap. Keduanya, ternyata hobi makan sepiring berdua.

Seperti saat ditemui Liputan6.com di sebuah pusat kuliner di kawasan Orchard Road, Singapura, Senin (7/3/2016), Fitri tengah berbagi makan siang dengan Hendra. Sepiring nasi Padang dengan dua macam sayur yang diramaikan lauk cumi, udang, dan telur itu, dilahap bersama oleh keduanya.

Fitri Carlina [Liputan6.com/Herman Zakharia]

"Makananku ini kelihatannya memang banyak, tapi makannya berdua," kata Fitri Carlina.

Ada orang yang menganggap bahwa makan sepiring berdua, adalah satu cara untuk merawat romantisme dalam hubungan suami istri. Benarkah itu yang dicari Fitri dan Hendra?

"Ini biar bisa sama-sama nyicipin banyak makanan. Kan biar hemat juga," ujar perempuan 28 tahun ini sambil tertawa.

Fitri Carlina bersama suami, Hendra Sumendap menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. [Foto: Fachrur Rozi/Liputan6.com]

Hendra menambahkan, Fitri Carlina dan dirinya memang kerap makan sepiring berdua, terutama bila sedang berburu kuliner jalanan alias kaki lima seperti cakwe atau mie ayam. "Asyik makan seperti ini," kata Hendra, yang juga pilot sebuah maskapai penerbangan ini. (Rtn/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini