Sukses

Intip 5 Momen Terseksi Marshanda di Instagram

Setidaknya ada lima foto Marshanda di Instagram yang bikin fansnya geregetan. Apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melepas kerudungnya pada tiga tahun silam, artis Marshanda menjadi sorotan banyak orang.

Pasalnya, selain sering mengekspresikan perasaannya di sosial media, pemeran Lala di sinetron Bidadari ini juga kerap menggugah foto-fotonya tatkala berpakaian seksi. Gara-gara aksinya itu, ia sampai berulangkali jadi bulan-bulanan haters.

"Ini kocak menurut aku, beneran. Sekarang aku sudah kebal baca yang seperti itu. Apa yang keluar dari mulut orang, itu penyampaian realita," ujar Marshanda dalam program "Dear Haters" yang ditayangkan Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Lalu, dari puluhan fotonya di Instagram, mana yang paling memperlihatkan pesonanya sebagai selebritas? Berikut lima di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Sejak melepas kerudung, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini terlihat beberapa kali mengganti warna rambutnya, mulai dari pirang, merah, hingga abu-abu.

Didukung oleh potongan rambut curly bob yang menawan, warna-warna tersebut kontan menambah pesona Marshanda. Seperti yang diperlihatkannya tatkala memperingati hari kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu. Cantik bukan?

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Di usianya yang sudah memasuki 26 tahun, Marshanda sangat aktif menjaga kebugaran tubuhnya. Sejumlah olahraga pun ia tekuni, mulai dari dance hingga yoga.

Tidak heran, meski telah memiliki seorang putri, tubuh Marshanda tetap terlihat langsing dan sehat. Foto di samping kolam renang ini adalah salah satu buktinya.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Di luar kesibukannya sebagai seorang entertainer, Marshanda diam-diam memiliki hobi yang seru, yaitu memasak. Berbagai masakan dibuatnya untuk mengisi waktu luang sekaligus menyuguhkan hidangan lezat kepada orang-orang tersayang.

Nah, di dalam salah satu fotonya, tampak Marshanda yang tengah menghidangkan salah satu masakan favoritnya. Melalui foto ini, kekasih Egi John itu pun semakin mempesona.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Selain memasak, Marshanda juga gemar sekali melakukan travelling. Sejumlah lokasi-lokasi indah kerap diabadikannya ke akun Instagramnya.

Dalam sebuah unggahannya, Marshanda sempat mengingatkan fans untuk menyempatkan diri menikmati keindahan alam. Senyum manisnya di sela petualangan kontan membuat keseksiannya bertambah.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Terakhir, di luar labelnya sebagai selebritas, Marshanda tetaplah manusia biasa. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang menggambarkan kebiasaannya saat di rumah.

Layaknya kita, Marshanda senang menikmati acara televisi sembari melahap snack-snack favoritnya. Potret-potretnya ketika bangun tidur seolah mengingatkan kita tentang betapa nikmatnya hal-hal kecil yang biasa kita lakukan di setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.