Sukses

Cerita Andira Bawakan Lagu Ariana Grande di Java Jazz

Penyanyi Andira mendapat sambutan meriah dari penonton berkat lagu-lagu yang ia bawakan di Java Jazz.

Liputan6.com, Jakarta - Java Jazz Festival 2016 memang sudah berakhir. Namun, banyak cerita tersisa dari perhelatan musik tahunan yang digelar pada 4 hingga 6 Maret 2016 kemarin.

Salah satunya datang dari penyanyi cantik Andira. Ia sempat grogi saat tampil di atas panggung Finspi Hall membawakan lagu milik Ariana Grande berjudul Focus.

Andira (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kebetulan aku memang suka sama lagunya dan enggak ada masalah sama sekali untuk menyanyikannya. Tapi pas lihat crowdnya ramai banget, mulai deh gugup," cerita Andira, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

 

Penampilan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia ini memang mencuri perhatian penikmat jazz. Hal itu terlihat dari banyaknya penonton yang menyemut di area panggung.

"Aku menikmati sekali penampilan aku di Java Jazz. Aku berusaha untuk tampil baik dan berinteraksi dengan baik ke semua penonton. Respon mereka juga sangat bagus," ia menguraikan.

Andira (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Andira juga mendapat sambutan meriah dari penonton berkat lagu-lagu yang ia bawakan dengan aransemen yang jazzy. Diantaranya, Hold My Hand (Jess Glynne), Sorry (Justin Bieber), Pupus (Dewa), Focus (Ariana Grande), Better When I'm Dancing (Meghan Trainor).

Dalam kesempatan itu, ia juga membawakan dua single terbarunya yang berjudul Enyah dan Sampai Janji Terucap.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini