Sukses

Girls Generation Siap Menyapa SONE di Indonesia April 2016

Promotor Mecima Pro akhirnya mengeluarkan stage layout dan harga tiket untuk GIRLS' GENERATION 4th TOUR Phantasia.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation akan kembali menyapa penggemarnya yang disapa SONE di Indonesia dalam waktu dekat. Secara perdana, Girls Generation menggelar konser GIRLS' GENERATION 4th TOUR Phantasia setelah seorang personelnya, Jessica Jung hengkang 2014 silam.

Setelah membawa EXO pada 27 Februari lalu, kini promotor Macima Pro kembali menghadirkan girlband asuhan SM Entertainment, Girls' Generation dalam konser yang bertajuk GIRLS' GENERATION 4th TOUR Phantasia in Jakarta pada tanggal 16 April 2016 di Ice BSD City.

Pengumuman Girls Generation menggelar konser di Jakarta, membuat SONE yang menjadi fans setia Girls' Generation tentu menyambut berita ini dengan senang dan penuh antusias.

[Foto: Twitter mecima]

Setelah mengumumkan digelarnya konser tersebut, Senin (8/3/2016) Mecima Pro kembali mengumumkan stage layout dan ticket price melalui akun twitter resminya.

Sama seperti konser EXO, layout stage untuk konser Girls' Generation ini juga dibuat dengan format standing (berdiri), hanya satu kategori yang dibuat dengan format limited seating (duduk) yaitu pada kategori Gold.

Melihat pengalaman konser EXO sebelumnya, format standing ini dirasa cukup tepat karena penonton menjadi bebas bergerak, dan suasana konser pun terasa lebih bersemangat.

Harga yang ditawarkan memang terbilang mahal, dimulai dari angka Rp 1.250.000 hingga Rp 2.550.000. Namun melihat format panggung yang cukup dekat ke area penonton, harga tersebut terbilang cukup sesuai dengan keuntungan yang akan didapat nantinya.

Girls Generation (SM Entertainment)

Girls Generation berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di depan penggemar. Beberapa lagu ternama, termasuk Gee juga akan ditampilkan.

Sebelumnya, Girls Generation juga pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2013 lalu di MEIS, Ancol. Jadi, Phantasia ini merupakan yang kedua kalinya mereka menyapa penggemar di tanah air.

(Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.