Sukses

Steven Tyler Pacari Wanita Seumuran Anaknya

Perbedaan usia 39 tahun tidak menghalangi Steven Tyler dan Aimee Ann Preston untuk bermesraan di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles - Umur bukanlah masalah bagi Steven Tyler. Vokalis Aerosmith ini telah mengkonfirmasi hubungannya dengan Aimee Ann Preston, kekasih yang usianya lebih muda dari Tyler.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (7/3/2016), Aimee Preston adalah asisten dari vokalis berusia 67 tahun tersebut. Keduanya sudah tidak malu lagi memperlihatkan kemesraan di depan umum. Keduanya tertangkap kamera ketika sedang keluar dari Elton John AIDS Foundation's Oscar Viewing Party yang diadakan bulan lalu.

Steven Tyler dan pacar baru (aceshowbiz)

Aimee Preston sudah menjadi asisten pribadi Steven Tyler sejak 2014. Di tahun yang sama, keduanya tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Maui, sebuah kepulauan di Hawaii.

Aimee Preston memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Steven Tyler, yakni 39 tahun. Saat ini, Aimee baru berusia 28 tahun tetapi ia tak malu menggandeng lelaki yang pantas menjadi ayahnya.

 

Steven Tyler (Pinterest)

Ini bukanlah wanita muda pertama yang pernah berhubungan dengan mantan juri American Idol ini. Sebelumnya, ia pernah bertunangan dengan Erin Brady, yang berusia 42 tahun. Tetapi sayangnya, hubungan yang dikira akan sampai ke pelaminan ini, harus berakhir pada 2013 lalu.

Sebelum berpacaran dengan wanita muda, Steven Tyler pernah menikah dengan model Cyrinda Fox, tetapi hubungan pernikahannya tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Steven Tyler sepertinya tidak betah sendiri. Tak lama bercerai, ia kembali menikah dengan seorang desainer baju bernama Teresa Barrick. Dari hubungannya ini, ia mendapatkan empat anak. Salah satunya adalah Liv Tyler, yang sama-sama mengikuti jejak sang ayah di industri hiburan Hollywood.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.