Sukses

Dewa Budjana Tak Mudik Saat Nyepi

Tahun ini Dewa Budjana tak bisa rayakan nyepi di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (9/3/2016) umat Hindu di seluruh Indonesia merayakan Hari Nyepi. Tak terkecuali gitaris Gigi Band Dewa Budjana.

Foto acara Super Guitar (Galih W. Satria/bintang.com)

Jika artis lain seperti Ajun Perwira merayakan hari raya Nyepi di Bali, Bujana justru tidak bisa merayakan di kampung halamannya. Itu karena terbentur jadwal ujian sekolah anak-anaknya.

"Tahun-tahun sebelumnya pulang kampung, tapi tahun ini nggak bisa ke Bali karena anak-anak lagi ujian. Jadi nggak bisa ditinggal," kata Budjana saat dihubungi liputan6.com, Selasa (8/3/2016).

Dewa Budjana mengaku merayakan Nyepi di Jakarta bersama dengan keluarga kecilnya. "Di Jakarta sih ada keluarga tapi kan mencar-mencar. Jadi di rumah sama anak dan istri saja."

Sementara itu, menjelang Hari Raya Nyepi Dewa Budjana masih disibukkan dengan beberapa aktifitas. Senin (7/3/2016) lalu, ia sempat mengikuti proses pemakaman musisi jazz, Ireng Maulana. 

Dewa Budjana memainkan gitar mengiringi nyanyian lagu rohani.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat dihubungi oleh liputan6.com, Selasa (8/3/2016) malam, musisi senior ini juga masih sibuk berlatih bersama dengan kelompok bandnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini