Sukses

Kanye West Berhenti Suguhkan Musiknya Lewat CD

Album Kanye yang berjudul 'Yeezus' akan menjadi album terakhir dalam bentuk CD.

Liputan6.com, Jakarta Kanye West menyatakan bahwa ia akan membuat projek musiknya di masa depan hanya dapat dinikmati melalui layanan streaming. Kanye menyatakan bahwa album bertajuk 'Yeezus' akan menjadi 'peti mati' bagi karya musik dalam bentuk CD karyanya.

Kanye West (Huffington Post)

Hal ini menunjukan bahwa album Kanye West yang berjudul 'The Life of Pablo' bukan merupakan projek milik Kanye West satu-satunya yang tidak meluncurkan karya dalam bentuk fisik, yaitu CD.

Baca Juga

Pada Senin, 7 Maret lalu, dalam akun pribadi Twitter miliknya, rapper ini mengemukakan rencananya untuk menghentikan projek musiknya dalam bentuk CD.

Dalam kicauannya, Kanye West menulis, "Aku berfikir untuk tidak akan membuat CD lagi, hanya streaming. Ia menyatakan bahwa albumnya yang berjudul 'Yeezus' merupakan gerbang kematian karya musik dalam bentuk CD oleh dirinya. "Uuuuuummm, jadi inilah... Tidak akan ada lagi CD untukku.", ujarnya.

Kanye West (Foto: Billboard.com)

Beberapa hari setelah meluncurkan 'The Life of Pablo' bulan lalu, Kanye menyatakan dalam akun Twitter pribadinya bahwa album tersebut tidak akan dijual dan hanya dapat dinikmati dalam Tidal, pelayanan musik streaming online.

Saat ini, Kanye sedang disibukan dengan pembuatan album terbarunya yang berjudul 'Turbo Grafx 16'. Album milik Kanye West dijadwalkan akan dipasarkan pada saat musim panas mendatang sekitar Juni 2016.(Frn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.