Sukses

Billy Syahputra Tak Percaya Syahnaz Sadiqah Selingkuh dari Juan

Billy Syahputra yakin Syahnaz Sadiqah perempuan setia dan tak mungkin selingkuh dari Juan Christian.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra sangat menyayangkan kandasnya hubungan sang mantan, Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian. Menurut Billy, Syahnaz dan Juan adalah pasangan yang serasi.

"Syahnaz tipe cewek baik, begitu juga Juan, kelihatannya orang baik. Walau Billy nggak kenal," ujar Billy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian

Billy mengetahui putusnya Syahnaz dengan Juan melalui pemberitaan di infotainment. Maklum, sejak Syahnaz berpacaran dengan Juan, adik Olga Syahputra ini mengaku jarang berkomunikasi dengan adik Raffi Ahmad Ahmad tersebut. "Paling ketemu di lokasi syuting," ujar Billy.

Sebelumnya, ada kabar kalau Syahnaz dan Juan putus karena kehadiran seorang pria bernama Rajiv. Soal gosip tersebut, Billy tak percaya. Billy tak percaya ada isu orang ketiga karena yakin Syahnaz adalah cewek yang setia. 

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Enggak lah, Rajiv itu teman dekat Aa Raffi, teman Billy juga. Dulu pas Billy dekat sama Syahnaz, Rajiv juga selalu ada. Dia sudah punya pacar juga," jelas Billy.

Billy kembali menegaskan, putusnya Syahnaz dan Juan bukan masalah orang ketiga. Billy percaya kalau Syahnaz perempuan yang setia. "Mungkin mereka putus karena ada problem, bukan berarti ada orang ketiga," kata Billy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini