Sukses

Hamil Muda, Hesty Klepek Klepek Tak Fit

Perkembangan terbaru kondisi psikis dan fisik Hesty Klepek Klepek

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek yang ditangkap oleh Penyidik Sub Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Reserse Kriminal Umum Polda Lampung akibat kasus perdagangan orang, sempat mengalami kondisi psikis yang lemah.

Wajah sedih Hesty klepek klepek mencurahkan isi hatinya pada saat wawancara di kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty yang ditangkap aparat kepolisian Bandar Lampung pada Jumat (19/2/2016) dinihari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia mengaku sedih dengan masalah yang menimpanya ini. Hesty bahkan sempat menceritakan kisahnya sambil berlinang air mata saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim Liputan6.com, 24 Februari 2016 lalu. Dalam wawancara tersebut, Hesty mengaku merasa sakit hati dengan komentar yang ada di media sosial. Apalagi dengan adanya berbagai cemoohan dari para netizen yang mengomentari kasusnya tersebut.

Wawancara yang diwarnai dengan derai air mata Hesty tersebut memang dilakukan beberapa hari setelah penangkapan dirinya di Bandar Lampung. Jadi, wajar jika Hesty Klepek Klepek merasa shock dan mengalami kondisi psikis yang lemah atas kasusnya tersebut.

Namun, saat ini, ketika penangkapan yang membuatnya shock tersebut sudah berlalu sekitar tiga minggu berlalu, bagaimana kondisi psikis terkini yang dirasakan Hesty?

Eddy Ribut Haswanto, pengacara Hesty menyatakan bahwa saat ini, kondisi kesehatan kliennya memang sedang tidak baik. "Tadi pagi baru saya SMS-an sama dia. Katanya, dia sedang tidak enak badan, enggak fit.", ujar Edy, Selasa (8/3/2016).

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kondisi psikis, yaitu rasa terguncang akibat adanya penangkapan mendadak tersebut yang dirasakan oleh Hesty diakui oleh Eddy sudah membaik. "Ya, untuk kondisi psikis, sudah lumayan membaik lah. Udah nggak apa-apa. Cuma badannya kecapean terus aja kan lagi hamil muda", ujar pengacara Hesty tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini