Sukses

Jamie Foxx dan Katie Holmes Menutupi Hubungan Demi Tom Cruise?

Tom Cruise menjadi alasan Jamie Foxx dan Katie Holmes menutupi hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan Jamie Foxx dan Katie Holmes menjalin hubungan asmara. Dan hubungan mereka pun dikabarkan berjalan baik-baik saja. Lantas apa yang menjadi penghalang bagi keduanya yang tetap menutupi hubungan itu?

Ternyata jawabannya adalah Tom Cruise, yang tak lain adalah mantan suami dari Katie Holmes. Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (7/3/2016), kabarnya Tom Cruise akan 'menggila' jika Katie Holmes dan Jamie Foxx tampil di hadapan umum.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Menurut penuturan seorang sumber, Jamie Foxx bisa saja memamerkan kekasih cantiknya itu ke hadapan publik. Tetapi ia merasa tidak enak dengan Tom Cruise. "Jamie Foxx sangatlah mencintai Katie Holmes dan ia benar-benar menghargai Katie yang menginginkan hubungannya ini tertutup dari luar," ungkap salah seorang sumber.

"Hal terakhir yang Jamie Foxx inginkan adalah Tom Cruise yang tak akan menyerangnya. Jamie memang tidak tahu sisi gilanya Tom Cruise dan ia (Jamie Foxx) tidak mau mengetahuinya," sumber pun menambahkan, "Jamie banyak mendengar cerita dari Katie Holmes tentang bagaimana berada di sisi buruknya Tom dan Jamie Foxx tidak mau terlibat dalam sebuah drama."

Katie Holmes dan Jamie Foxx tertangkap bergandengan tangan, apakah ini bukti bahwa mereka resmi berpacaran?

Hubungan keduanya memang sudah lama tercium oleh media. Tetapi keduanya kompak untuk tidak mengkonfirmasi hubungan asmara tersebut. Belum lama ini pun tersiar kabar keduanya sudah melangsungkan pernikahan. Tetapi, kabar tersebut pun langsung dibantah oleh kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini