Sukses

Apa yang Terjadi pada Hidung Enda Ungu Saat Gerhana Matahari?

Enda Ungu tak mau ketinggalan menyaksikan secara langsung terjadinya gerhana matahari dari atap rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kesan yang dirasakan orang saat terjadi gerhana matahari, Rabu (9/3/2016). Salah satunya dialami gitaris band Ungu, Enda. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, beberapa jam lalu.

Seperti orang lainnya, Enda pun ingin melihat secara langsung terjadinya momen langka ini. Ia berdiri di atas atap rumah. Alih-alih mengabadikan proses terjadinya gerhana, Enda justru asyik selfie dengan latar langit di pagi hari.

Enda Ungu (Instagram)

Dan ia pun merasakan ada fenomena aneh pada dirinya saat gerhana matahari terjadi. Menurut Enda, kala matahari tertutup bulan, tiba-tiba hidungnya yang tak begitu mancung itu, makin membesar.

"Seiring tertutupnya matahari oleh bulan.. Seketika itu juga hidungku makin membesaaaar!! Sungguh fenomena alam yang sangat aneeeh," tulis Enda Ungu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 1.000 followers.

Band Ungu saat ini ditinggal vokalisnya, Pasha yang memilih menjadi wakil Walikota Palu ketimbang menjadi musisi. Di tengah gejolak itu, Enda bersama Onci membentuk band baru yang diberi nama Volmax.

Personel Band Ungu, Onci, Makki dan Enda (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ubah konsep bandnya, Enda dan Onci pun tak lagi memilih laki-laki sebagai vokalis band baru mereka, melainkan perempuan, Metha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.