Sukses

Jahatnya Rangga di Trailer Ada Apa dengan Cinta? 2

Liputan6.com, Jakarta - Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC) akhirnya merilis trailer perdana. Video berdurasi 1 menit 53 detik tersebut menampilkan para pemain lama AADC yang sudah begitu akrab dengan penikmat film di Tanah Air.

Di dalam trailer ini, geng Cinta (minus Ladya 'Alya' Cheryl) diceritakan bersatu kembali. Mereka kemudian memutuskan untuk merayakan reuni ini lewat sebuah perjalanan ke Yogyakarta.

Adegan di Ada Apa dengan Cinta 2

Tidak lama setelah segala keceriaan diperlihatkan, penonton kemudian dihadapkan pada kegalauan Rangga yang saat itu tengah berada di Amerika Serikat. Ia akhirnya menyusul ke Yogyakarta dan bertemu dengan kekasih lamanya, Cinta.

Berbeda dengan film sebelumnya, nuansa sendu begitu terasa di sepanjang trailer. Cinta, yang di film pertama tampak begitu mencintai Rangga, bahkan dengan lugas mengungkapkan luka yang dipendamnya selama ini.

"Rangga... yang kamu lakukan ke saya itu, jahat," tegas Cinta.

Sayang, di detik-detik berikutnya, tidak dijelaskan perlakuan apa yang membuat Cinta begitu sakit hati. Hal itu kontan menambah rasa penasaran para calon penontonnya.

Adegan di Ada Apa dengan Cinta 2

Rencananya, Ada Apa dengan Cinta? 2 akan dirilis pada 28 April 2016 mendatang. Selain dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra, film ini juga akan kembali menampilkan para pemain ikoniknya, yaitu Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, serta Dennis Adhiswara yang sempat absen di AADC versi LINE.

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Pecinta Transformers Termasuk Golongan Orang-Orang Ini