Sukses

Farhat Abbas Sindir Feni Rose Soal Acara Gosip

Farhat Abbas menyindir presenter Feni Rose yang belakangan kerap tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Farhat Abbas kembali melontarkan kritikan pedas terhadap public figure. Kali ini, pria yang juga pernah menjadi produser musik itu menyindir presenter Feni Rose yang belakangan sering tampil di televisi.

"Capek nntn feny rose di tv jadi presenter gosip mulu, gak capek2 sampai tua perannya itu itu mulu, malu dong ama yg muda?
Gantian dong," kicau Farhat di akun @farhatabbasnew, Rabu (9/3/2016).

Feni Rose [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak hanya memintanya untuk segera bertobat, Farhat juga menyarankan Feny untuk menjajal peran lain. Menurutnya, Feny sudah tak cocok lagi membawakan acara gosip.

"Harusnya feny rose di usia segini 40 tahunan, persiapkan diri untuk bertobat, bukannya malah kumat, komat sana komit sini,gosok sana sini," lanjut Farhat.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Curiga gue ! Feny rose mau berkarier sampai nini nini, dari jaman abang abang sampai jaman kakek-kakek jadi si tukang bibir cibir," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Feni Rose atas kritik pedas tersebut. Farhat sendiri masih disibukkan oleh sejumlah sidang terkait perseteruan yang dialaminya dengan Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.