Sukses

Wulan Guritno: Akting Chicco Jerikho Monoton

Sebagai aktris senior, Wulan Guritno tak malu mengakui kehebatan akting juniornya, seperti Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktris senior, Wulan Guritno tak malu mengakui kehebatan akting juniornya, seperti Chicco Jerikho. Bahkan, ia pun mengaku pria tampan ini menjadi salah satu inspirasinya dalam berperan menjadi lebih baik lagi.

"Aku sih melihat, saat ini aktor muda Indonesia yang berbakat itu ya Chicco Jerikho," ungkap Wulan Guritno, ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (8/3/2016) malam.

sumber foto: Instagram Chicco Jerikho

Tapi, yang disayangkan Wulan Guritno, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini belajangan dianggap terlalu ngoyo dalam bekerja. Dalam satu waktu, Chicco Jerikho memutuskan untuk bermain beberapa film sekaligus sehingga membuat akting Chicco jadi monoton.

"Maaf ya Chicco, aku rasa kamu jangan banyak terima tawaran film sekaligus. Karena takutnya, ya sebagus-bagusnya orang memerankan banyak karakter di beberapa film akan terlihat monoton," lanjut wanita yang memproduseri film I Hope itu.

Bagi Wulan Guritno, meski peran yang akan dimainkan berbeda tetapi jika tayang bersamaan hasilnya tidak maksimal. 

Wulan Guritno memberikan keterangan kepada awak media usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota, Jakarta, Jumat (19/2/2016). I am Hope merupakan film yang mengupas tentang penderita Kanker. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Meski tiga film tak sama, rambutnya juga dibeda-bedain, tapi kalau syutingnya hampir bersamaan, pasti akan terlihat sama deh," tambah Wulan Guritno.

Pesan yang disampaikan Wulan Guritno tersebut bukan untuk menggurui juniornya. Ia hanya menyayangkan seorang aktor yang memiliki talenta bagus, namun tidak ditunjang dengan hasil kerja maksimal.

"Senior juga enggak selalu benar. Terkadang, memang harus belajar dari aktor-aktor muda," tandas Wulan Guritno.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.