Sukses

Ahmad Dhani Maju Pilkada Jakarta 2017, Maia Estianty Bungkam

Maia Estianty langsung mengunci mulutnya saat ditanya tentang keterlibatan Ahmad Dhani, dan putra- putranya, di ranah politik.

Liputan6.com, Jakarta - Hebohnya Ahmad Dhani mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang, tak membuat Maia Estianty tertarik untuk membahas masalah tersebut. 

Saat awak media menanyakan komentarnya tentang keterlibatan mantan suaminya ke ranah politik, Maia Estianty seperti tak peduli. Dengan bahasa isyarat, ia menutup mulutnya dengan tangan, dan menguncinya dengan rapat. 

Diantara ketiga putranya, bagi Dhani, Dul kurang macho.

Bukan itu saja, pelantun Lelaki Buaya Darat itu juga tak mau berkomentar tentang kedua anaknya, Al, dan El yang oleh Dhani rencananya akan dijadikan tim suksesnya.  Maia rupanya cuek dengan langkah mantan suaminya itu. Yang angkat bicara justru managernya. "Sudah ya, jangan ngomongin itu. Jangan bawa-bawa tetangga sebelah. Ngomongin album saja," kilah manajer Maia, d sela-sela peluncuran album Prilly Latuconsina, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (9/3/2016). 

Ketiga anak Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, Ahmad El Jallaludin Rumi seusai sesi foto keluarga di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto itu dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ahmad Dhani menjadi bakal calon penantang Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. Pentolan Dewa 19 itu menjadi calon tunggal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Banser NU DKI Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini