Sukses

Susul Boy dan Ilham, Haris Tersenggol dari Grup 3 D'Academy 3

Selama dua hari berturut-turut, kontestan Dangdut Academy 3, Harris asal Lombok berada di posisi kunci.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Boy dari Grup 1 dan Ilham dari Grup 2 tersenggol, kali ini giliran Haris yang harus tersingkir dari Konser Final Top 20 Dangdut Academy 3.

Haris yang tergabung di Grup 3 bersama Irsya (Bandung), Anggun (Bima), dan Tasya (Pekanbaru) berada di posisi tidak aman di konser result Selasa (8/3/2016) malam.

Para Peserta Dangdut Academy 3 berfoto bersama seusai jumpa pers Dangdut Academy di SCTV tower, Jakarta, Kamis (20/01).Peserta Dangdut Academy 3 kali ini berjumlah 36 peserta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui pada penampilan di malam pertama, perolehan SMS sementara dipimpin oleh Irsya. Kemudian disusul Anggun, Tasya dan Haris menjadi juru kunci di Grup 3. Pria asal Lombok ini tak bisa memperbaiki peringkatnya di malam kedua. Sementara itu Anggun menyalip Irsya ke urutan teratas. Anggun pun lolos otomatis ke babak selanjutnya tanpa penilaian juri.

 

Haris sendiri menjadi peserta kedua yang tampil dengan lagu Pangeran Dangdut. Menurut Fakhrul Razi, penampilan Haris sudah mencerminkan usahanya. Sayangnya, Bunda Rita tak sepakat. Improve-nya sudah cukup bagus, komentar Inul Daratista. Sedangkan Iis Dahlia mengatakan Haris kurang menata dalam bernyanyi.

Di penghujung acara ditemani Tasya, ia pun berada di posisi tak aman. Haris, dan Tasya harus melalui babak vote juri. Tasya pun berhasil mendapatkan tiga lampu hijau. Sementara, Harris mendapatkan tiga lampu merah, artinya ia pun tersenggol dari kompetisi ini.

Dorongan dari orang-orang terdekatnya, membuat Tasya mengikuti ajang kompetisi dangdut yang disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

Konser Final Top 20 akan kembali digelar Rabu (9/3/2016) dan konser result-nya pada Kamis (10/3/2016). Grup yang akan beraksi adalah Grup 4 yang terdiri dari Icha (Tangerang), Rafly (Gowa), Arin (Cirebon), dan Sona (Barabai).

Siapa yang akan kembali tersenggol?

Saksikan Konser Final Top 20 Dangdut Academy 3 setiap malam mulai pukul 18.30 WIB, hanya di Indosiar!(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini