Sukses

Apa Alasan Kareena Kapoor Menikah dengan Saif Ali Khan?

Kareena menyampaikan, alasannya ialah karena diperbolehkan untuk bekerja semasa hidupnya dan Saif akan mendukung karier istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Digosipkan telah berpisah dengan suami, baru-baru ini bintang Bollywood, Kareena Kapoor malahan menyampaikan alasan mengapa ia menikahi aktor Saif Ali Khan. Kareena menyampaikan, alasannya karena ia diperbolehkan tetap bekerja sebagai artis dan Saif selalu mendukung karier istrinya itu.

[Foto: Bollywood Life]

Melalui film terbaru yang berjudul Ki and Ka, Kareena didapuk berperan sebagai wanita karir. Sementara lawan mainnya, Arjun Kapoor menjadi suami yang mengurus rumah tangga, mengerjakan pekerjaan rumah termasuk memasak. Kisah hidupnya mirip dengan jalan cerita film?

"Hari ini merupakan International Women's Day. Anda bisa menyamakan wanita dengan Maria, seorang wanita yang memiliki kekuatan besar dan bisa melakukan lebih dari satu pekerjaan," ujarnya, dalam kesempatan acara promosi film Ki and Ka, yang dikutip oleh Bollywood Life, Rabu (9/3/2016).

Ia menambahkan, "Aku adalah seorang istri dan selama hidupku, aku akan bekerja, mengumpulkan uang. Dan suamiku akan mendukungnya. Itulah salah satu alasan mengapa aku menikahi Saif," kata aktris berusia 35 tahun itu.

Lebih lanjut, di salah satu promosi film, lawan mainnya Arjun Kapoor mengenakan 'mangalsutra', kalung suci yang biasanya dipakai oleh wanita yang telah menikah. Ditanya mengenai hal ini, Kareena mengatakan, "Ini merupakan ide yang bagus, dia menggunakan itu dengan sangat bangga dan terlihat seksi"

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [abc.net.au]

Film Ki and Ka juga menampilkan akting mega bintang Amitabh Bachchan. Termasuk ada penampilan khusus dari istrinya, Jaya Bachchan. Film Bollywood ini akan rilis pada tanggal 1 April mendatang. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini