Sukses

Are You Alone? Kesendirian Ternyata Bisa Membuatmu Nyaman

Liputan6.com, Jakarta - Band Are You Alone? baru saja meluncurkan album perdana mereka. Sesuai dengan namanya, band yang beranggotakan Ria Zipie (vokal), David Qlintang (gitar), Eky (bass), dan Wizra Uchra (drum) ini ingin menyuguhkan sisi lain dari sebuah kesendirian.

Filosofi dari Are You Alone? sendiri bermula dari kata "kesendirian" yang identik dengan rasa sepi, rindu, perih, atau hal sendu lainnya. Ria menegaskan, sendiri tak harus selalu berarti sendu.

Kalau dilihat dari sudut pandang lain, kesendirian justru bisa menjadi situasi yang mendukung seseorang untuk bebas berkonsentrasi, berpikir, serta nyaman dalam berkarya.

Are You Alone? (Source: Instagram)

Di debut albumnya ini, Ria dan personel lainnya sepakat memakai nama band sebagai judul. Hal itu mereka lakukan karena tujuh lagu di dalamnya merupakan jawaban dari pertanyaan "Are You Alone?" itu sendiri.

Ya, mulai dari "Sepi", "Rona Pelipur Lara", "Break Me Down", "Rintik Hujan", "Senjaku", "Bahagia Itu Sederhana", hingga "Simphoni Senja", hampir semua lagunya tercipta karena suasana kesendirian. Itulah alasan terbesar mengapa album pertama mereka berjudul Are You Alone?.

Are You Alone? (Source: Instagram)

"Seperti kesendirian, Are You Alone? tidak akan berhenti di sini, kami akan selalu berkarya, berkreasi, berimajinasi tanpa terintimidasi oleh hal-hal yang merusak seni. Seni tidak akan mati," ucap mereka.

Artikel Selanjutnya
Rihanna Seksi Bergaun Merah Menyala di Premier Film Barunya
Artikel Selanjutnya
Tiba di Asia Tenggara, Sutradara Baby Driver Disambut Hangat