Sukses

Pemeran Quantico Senang Dapat Sambutan Manis

Saat dihubungi Liputan6.com, pemeran Quantico senang ternyata serial yang diperankannya mendapatkan sambutan manis dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Quantico, serial Hollywood yang diperankan Priyanka Chopra dan Graham Rogers mendapatkan rating tertinggi. Berdasarkan laporan dari ABC, serial Quantico yang tayang perdana telah ditonton 1,7 juta orang. Angka yang diraih Quantico sangat tinggi dibandingkan serial Hollywood lainnya, termasuk drama yang diperankan Sarah Jessica Parker lewat Desperate Housewives (2012).

Quantico ditutup dengan banyaknya misteri yang tidak terjawab, seperti; apakah Elias beraksi sendiri? Apa maksud dari keterlibatan Caleb? Mengapa Alex yang dijebak? Apa yang terjadi antara Alex dan Liam dalam Malam Pergantian Tahun Baru? Kini, Quantico masuk season kedua dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan.

Graham Rogers berperan sebagai Caleb Haas di Quantico

Pemeran Quantico tak percaya mendapatkan sambutan hangat penonton. Liputan6.com mendapatkan kesempatan mengobrol dengan salah satu pemeran utama Quantico, Graham Rogers. Graham Rogers berperan sebagai Caleb Haas berperan sebagai agen yang kemudian menjadi tim ahli dari Federal Beureu Investigation (FBI).

Graham Rogers mengungkapkan, kerja keras pemain Quantico berbuah hasil yang menyenangkan. Graham Rogers mengatakan, senang dengan antusiasme yang diberikan fans.

"Jujur saja, kami masih tidak percaya dengan peraihan ini. Quantico kini sudah memasuki season 2. Saat menutup di musim pertama, rupanya kami mendapatkan sambutan meriah. Kami sangat berterima kasih," ujar Graham Rogers via sambungan telepon, Kamis (10/3/2016).

Graham Rogers menambahi, "semua pemeran Quantico sudah seperti keluarga. Jadi, kami merasakan kebahagiaan ini bersama-sama."

Graham Rogers berperan sebagai Caleb Haas di Quantico

Selain itu, Graham Rogers menyebutkan, dirinya serius mendalami peran sebagai Caleb Haas. Jadi, dia masih memikirkan kembali untuk bermain di serial lain atau film yang ditawarkannya.

"Saat ini, saya masih fokus dengan Quantico. Saya ingin memberikan penampilan terbaik sebagai Caleb Haas, agen FBI yang sedikit nakal datpi baik," ungkap Graham Rogers sambil tertawa.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini