Sukses

Foto Bareng Cewek, Pacar Baru Dimas Anggara?

Dimas Anggara, diketahui sudah memiliki tunangan bernama Nicole, dan berencana menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara, diketahui sudah memiliki tunangan bernama Nicole, dan berencana menikah dalam waktu dekat. Namun, beberapa jam lalu, ia mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita, bukan Nicole, di akun Instagram pribadinya, Kamis (10/3/2016).

Keduanya berpose bersama, sambil tersenyum bahagia. Sayangnya, di foto tersebut tak diberi keterangan apapun selain emoticon senyum. Rumornya, Dimas Anggara dan cewek yang diketahui bernama  Valerie Stahl tengah menjalin asmara.

Dimas Anggara dan Valerie Stahl (Instagram)

Apakah kisah asmara Dimas Anggara, dan Nicole, sudah berakhir? Hal ini pun ditegaskan oleh para netizen, Valerie Stahl baru saja mengisi hari-hari Dimas yang sebelumnya menjomblo. Dan kehadiran Valerie bikin mereka patah hati.

Seperti yang diungkapkan pemilik akun @ristya_indah, "Hacur bgt hatiku kaaa @dimsanggara." Hal senada pun dikatakan @divaagustina, "Cuaca aga dingin nih disini, cuma ko liat ini foto jadi panasya(?) @dimsanggara."

Seperti diketahui, pemeran Dave di film London Love Story sudah tiga tahun merajut asmara dengan Nicole. Namun, masih belum jelas penyebab retaknya jalinan kasih antara keduanya.

Valerie Stahl (Instagram)

Sementara, Valerie Stahl merupakan pendatang baru di dunia akting. Ia pernah membintangi sinetron Cantik Cantik Magic, bersama Rizky Nazar, dan Michelle Ziudith. Sebelumnya, Valerie juga digosipkan menjalin asmara dengan Kevin Royano, pemeran Arthur dalam High School Love Story.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini