Sukses

Hamil, Hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx Justru Tidak Jelas?

Katie Holmes tengah mengandung anak Jamie Foxx. Namun keduanya mengaku tidak bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Berita tentang Katie Holmes dan Jamie Foxx menjalin hubungan secara diam-diam paling disorot di Hollywood, belakangan ini. Meskipun status hubungan mereka belum jelas, baru-baru ini spekulasi mengenai keduanya tengah bertunangan banyak beredar.

Alasannya, janda Tom Cruise terlihat memakai cincin emas yang baru saat berada di tempat olahraga. Namun kedua selebritas tersebut tidak berencana untuk menikah. Lalu, bagaimana dengan kabar kehamilan Holmes? Apakah Foxx dan Holmes sudah siap punya anak?

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (10/3/2016), sebelumnya, Foxx terlebih dahulu terlihat memakai cincin serupa dengan Holmes beberapa waktu lalu. Namun seorang sumber menyatakan bahwa mereka tidak bertunangan.

Sumber menegaskan kepada Gossip Cop, berita tentang pernikahan Holmes dan Foxx sangat tidak akurat. Tampaknya, perhiasan tersebut hanya sebuah kebetulan dan tidak ada kaitannya dengan hubungan yang terjalin antara Holmes dan Foxx.

Sementara itu, berita mengenai calon bayi mereka sudah menjadi perbincangan khalayak. Dilansir dari Celeb Dirty Laundry, Holmes dan Foxx tidak merencanakan kehamilan, tapi bersyukur dengan kehadiran calon anak mereka.

Bahkan, mereka telah mengetahui bahwa calon bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Pasangan tersebut dilaporkan telah mengetahui kehamilan Holmes sejak Hari Valentine, 14 Februari 2016

Katie Holmes. (foto: classicalite)

Sejauh ini belum ada informasi yang jelas mengenai status hubungan Holmes dan Foxx. Penggemar harus sabar menunggu hingga kedua selebriti tersebut mengumumkan secara resmi dari keduanya.

Apakah Holmes benar tengah mengandung anak Foxx? Apakah mereka benar akan meresmikan hubungan percintaannya nanti? Tunggu saja tanggal mainnya!

(Frn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini