Sukses

Daniel Henney Jatuh Cinta pada Bali

Daniel Henney, pemeran Criminal Minds mengungkapkan jatuh cinta dengan Bali. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Henney, aktor keturunan Korea Selatan yang berperan di Seducing Mr Perfect itu telah mengembangkan sayapnya di dunia Hollywood. Daniel Henney beberapa terlibat dalam film Box Office, termasuk X-Men Origins: Wolverine dan The Spy: Undercover Operation. Daniel Henney juga meminjamkan suaranya untuk Big Hero 6.

Kini, Daniel Henney sibuk bermain di serial ternama Criminal Minds sebagai Matthew Simmons. Saat diwawancarai secara khusus oleh Sony Pictures, Daniel Henney menyebutkan jika Criminal Minds memberikan banyak tantangan.

Daniel Hanney saat berperan sebagai  Matthew Simmons di Criminal Minds.

Namun tak hanya membicarakan mengenai kariernya saja, Daniel Hanney juga mengungkapkan tempat favoritnya. Tanpa ragu, Daniel Henney menyebutkan sangat menyukai Bali.

"Tempat tujuan yang paling aku sukai di Asia, tentu saja masih Korea yang menjadi rumah kedua. Tapi saya juga suka sekali sekali Bali," ujar Daniel Henney sambil tersenyum.

Daniel Henney menegaskan, Bali itu tempat paling asyik untuk wisata. "Bali itu penuh kenangan, menjadi tempat asyik untuk wisata. Ada pantai yang indah. Sungguh tempat yang menakjubkan."

Daniel Hanney (Arena)

Daniel Henney bahkan membicarakan mengenai hal konyol mengenai kesukaannya mengenakan celana jeans. Bagi Daniel Hanney, dengan celana itu, ia bisa mengapung jika tengah terjadi kecelakaan pesawat.

"Satu hal yang harus saya bawa jika berpergian adalah celana jeans. Jika kau bepergian dengan pesawat, mengalami kecelakaan, maka jeans akan menyelamatkan hidupmu. Dia akan membuatmu mengapung," ungkap Daniel Henney sambil tertawa.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.