Sukses

Kylie Jenner Kembali Membesarkan Bibirnya?

Mempunyai bibir penuh nan seksi tidaklah cukup bagi Kylie Jenner, kini ia pun kembali membesarkan salah satu aset miliknya. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Tak pernah merasa cukup. Mungkin inilah yang bisa menggambarkan sosok Kylie Jenner terhadap apa yang ia miliki. Termasuk mempunyai bibir penuh yang seksi.

Dalam akun Instagram pribadinya, adik dari Kendall Jenner ini membagikan foto selfie-nya dengan memperlihatkan bibirnya yang besar berwarna nude dengan riasan wajah yang pas membingkai wajahnya. Menuliskan keterangan foto, "gelombang tak akan pernah mati."

kylie jenner perbesar bibir (instagram)

Dilansir dari Us Weekly, Rabu (9/3/2016), ini bukanlah pertama kalinya Kylie Jenner melakukan pembesaran bibir. Bintang reality show `Keeping Up with The Kardashian` ini mengungkapkan alasan mengubah bibir kecilnya menjadi besar. "Kamu tahu apa yang aneh? aku dulu mempunyai bibir kecil. Seperti, aku ingin mereka terlihat kecil, kalian mengerti?," tulisnya dalam aplikasi pribadi miliknya.

Kabarnya, Kylie Jenner memang sengaja memperbesar bibirnya agar lebih terlihat seksi dari sebelumnya. Tak hanya bibir, kabarnya Kylie Jenner mengubah bokongnya agar terlihat lebih berisi dan seksi seperti sang kakak tiri, Kim Kardashian.

Kylie Jenner

Keduanya memang mempunyai banyak kemiripan. Beda dengan sang kakak kandung, Kendall Jenner, Kylie Jenner justru gemar menggunakan riasan wajah dan juga mengubah bentuk tubuhnya.

Kylie Jenner pun akhrinya meluncurkan produk kecantikan sendiri, berupa lipstik yang di beri nama Kylie Lip Kit. Produk buatannya pun sukses dipasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini