Sukses

Intip Foto Balita Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio kini memang tampan, tapi siapa sangka dahulunya ia memiliki pipi tembam dan rambut pirang.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio kini memang tampan dan juga berprestasi. Tapi siapa sangka bahwa dulunya ia sangatlah menggemaskan dan juga memiliki pipi yang tembam?

Dilansir dari Mirror, Rabu (9/3/2016), sebuah grup Facebook yang diberi nama Group in History, mengunggah foto Leonardo DiCaprio yang masih balita digendong oleh kedua orangtuanya. Dalam foto tersebut, tampak rambut Leonardo DiCaprio berwarna pirang, yang sangat berbeda dengan dirinya sekarang.

Leonardo DiCaprio dan ibu (mirror)

Foto ini kabarnya diambil pada tahun 1976, foto keluarga kecil ini sengaja diunggah untuk merayakan kemenangan Leonardo DiCaprio atas penghargaan Oscar pertama kalinya.

Foto ini langsung mendapatkan tanda likes sebanyak 1.4 juta. Ketika foto ini diunggah, para penggemar Leonardo DiCaprio langsung memberikan tanggapannya terhadap foto balita pemain film The Revenant ini.

Leonardo DiCaprio dan ibu (mirror)

Banyak yang berkomentar mengenai penampilan natural ibu Leonardo DiCaprio, dan juga memuji penampilan menggemaskan Leonardo DiCaprio. Tetapi, tidak sedikit juga yang berkomentar mengenai rambut yang terdapat di ketiak ibu Leonardo DiCaprio.

"Semoga setelah ia (Leonardo) mendapatkan Oscar, ia bisa membelikan ibunya alat cukur bulu. Karena, ia (ibu Leonardo) benar-benar harus mencukur bulu yang berada di ketiaknya. Walaupun ingin kesetaraan sosial dengan lelaki, tetap saja wanita tidak boleh mempunyai bulu lebat seperti itu," tulis salah satu komentar di laman foto tersebut.

Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film

Nama Leonardo DiCaprio semakin hari memang semakin melambung saja. Kesuksesannya berperan sebagai seorang manusia yang bertahan hidup di hutan seorang diri, berhasil mengantarkannya sebagai Best Actor di pagelaran Oscars 2016.

Tak hanya itu, nama Leonardo DiCaprio pun langsung masuk ke dalam jajaran aktor termahal di Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini