Sukses

Lippo Luncurkan Pusat Rekreasi Bergengsi, Maxx Box Lippo Village

Maxx Box Lippo Village menjadi salah satu pusat hiburan bergengsi yang menyajikan bioskop dan restoran premium.

Liputan6.com, Tangerang - Lippo Malls Indonesia dengan bangga mempersembahkan sebuah pusat hiburan terbaru bertajuk Maxx Box Lippo Village. Ini merupakan konsep terbaru Lippo Malls yang mengusung tema 'Lifestyle' dan 'Entertainment', dengan tagline "Maximum Experience in The Box".

Maxx Box Lippo Village secara resmi diluncurkan pada Kamis (10/3/2016). Acara grand opening itu sendiri dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, daerah dan selebritis Tanah Air.

Sejumlah pejabat negara berada di dalam studio saat peresmian Maxx Box Lippo Karawaci di Tanggerang, Banten, Kamis (10/3/2016). Maxx Box Lippo Village adalah salah satu premium spot entertainment. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di antaranya Menko Bidang Kemaritiman RI, Rizal Ramli, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, Menteri BUMN RI, Rini Sumarno, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Yuddy Chrisnandi. Menristek dan Dikti RI, Muhammad Nasir, Gubernur Provinsi Banten H. Rano Karno, dan Ketua DPD RI, H. Irman Gusman.

Maxx Box Lippo Village menjadi salah satu pusat hiburan bergengsi yang menyajikan bioskop dan restoran premium.

"Maxx Box Lippo Village adalah salah satu premium spot entertainment dengan hadirnya deretan premium restaurant," terang Brian Riady selaku CEO Maxx Box Lippo Village dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Peresmian Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Kamis (10/3/2016) [foto: Faisal R Syam]

Maxx Box Lippo Village berdiri di area seluas 15.141 meter persegi. Cinemaxx pun hadir dengan 10 studio berkapasitas total 2000 kursi bernuansa Hi-Tech Modern dan Ekslusif yang siap memanjakan para pencinta film.

Salah satu fasilitas unggulan Cinemaxx yaitu dua studio ULTRAXD berkapasitas 500 kursi yang mempergunakan teknologi super canggih, dengan layar selebar 24 meter yang akan memberikan sensasi menonton yang berbeda.

Tidak hanya itu, Maxx Box juga memiliki produk unggulan berupa Cinemaxx Junior yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 3-10 tahun. Cinemaxx Junior, menawarkan konsep edutainment (nonton-bermain dan belajar) dengan menyuguhkan aneka permainan seperti Playbridge, Flying Fox, Giant Trampoline dan masih banyak lagi.

Peresmian Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Kamis (10/3/2016) [foto: Faisal R Syam]

"Cinemaxx Junior, bioskop khusus anak-anak pertama dan satu-satunya di Indonesia, memungkinkan seluruh anggota keluarga di segala usia dapat melakukan aktivitas dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern," tambah Brian.

Selain sebagai pusat hiburan, kehadiran Maxx Box Lippo Village juga memberi keuntungan tersendiri bagi warga sekitarnya.

"Kehadiran Maxx Box memang sangat menyenangkan hati. Apalagi ada fasilitas khusus anak-anak. Selain itu, Maxx Box bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Banten dan menyalurkan pajak khusunya untuk kabupaten Tangerang," ujar Rano Karno dalam sambutannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini