Sukses

Sandra Dewi Lupakan Tunangan Demi Anjing Laut?

Sandra Dewi mendapatkan sebuah ciuman dari seekor anjing laut.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi sedang menikmati liburannya di Australia. Ternyata, selama liburannya, Sandra Dewi kedapetan sedang bermesraan dan bukan dengan tunangannya. Melainkan dengan seekor anjing laut.

Kemesraannya ini ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (11/3/2016), dengan menuliskan, "Sorry fiance, dpt kiss dari Si Window (Maaf tunangan, dapat ciuman dari si Window)."

Sandra Dewi dapat ciuman dari seekor anjing laut. (instagram)

Dalam foto tersebut, Sandra Dewi tampil cantik dengan menggunakan t-shirt berkancing berwarna hitam putih. Dengan ditambah topi fedora hitam yang menutupi rambut hitamnya dari sinar matahari. Sandra Dewi tampaknya tidak takut mendapatkan ciuman dari seekor anjing laut.

Ciuman yang di berikan anjing laut untuk Sandra Dewi pun langsung membuat iri para netizen. Tak sedikit yang berkomentar mengenai keberuntungan anjing laut tersebut. "Jadi pngen jd anjng laut ny :-)," tulis salah satu komentar.

Sandra Dewi akan segera melepas masa lajang [foto: instagram/sandradewi88]

Atau seperti akun @milanoimanda yang memuji kepintaran anjing laut tersebut, "anjing laut ja pintar klw mbk sandra cantik.... I LOVE U sandra sayang."

Berbagai komentar lucu pun diberikan oleh penggemar Sandra Dewi, sampai ada yang menyandingkan hal tersebut dengan cerita salah satu princess Disney. "Siapa tau berubah jd pangeran setelah cium princes....," tulis akun @primus_rlw.

Seperti yang telah diberitakan, Sandra Dewi memang telah bertunangan dengan seorang pria yang bukan kalangan artis. Wanita berambut panjang itu dilamar kekasihnya pada natal tahun 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.