Sukses

Sheila Marcia Izinkan Anak Lepas Kangen dengan Anji

Sheila Marcia mengizinkan putri pertamanya, Leticia Charlotte mengunjungi Anji di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Sheila Marcia, dengan Anji, eks vokalis Drive semakin terlihat setelah Anji menikah dengan Winatalia. Bukan hanya dengan Sheila, Anji pun terlihat begitu sayang dengan anak mereka, Leticia Charlotte.

Baru-baru ini, Leticia pun mengunjungi ayah biologisnya di Jakarta. Ia terlihat bahagia bisa bertemu dan bermain lagi dengan saudara-saudara lainnya.

Leticia, anak Sheila Marcia (Instagram)

Serunya, di Jakarta Leticia bukan sekedar melepas kangen dengan Anji. Tetapi ia pun dilibatkan dalam proyek videoklip Anji, yang merupakan video cerita keluarganya.

Hal itu diungkapkan Anji di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak Leticia mengenakan pakaian putih. Senyum manisnya terlihat lepas, menambah kecantikan di wajah imutnya.

Sheila Marcia (Instagram)

"DIA ada di sini melihat dan ikut pembuatan #VideoKlipAnji . #LeticiaCharlotte," tulis Anji sebagai keterangan foto.

Selama di Jakarta, ternyata Sheila Marcia begitu kangen dengan putri pertamanya. Kala Leticia kembali ke Bali, ia pun disambut sang ibu dengan gembira.

"Yeay... ada yg bru balik dari jakarta @winatalia @duniamanji," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Kamis (10/3/2016).

Anji (Instagram)

Sebelumnya, Anji, Winatalia, serta anak-anak mereka mengunjungi keluarga Sheila Marcia di Bali. Mereka merayakan ulang tahun Leticia ke-5.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini