Sukses

Rebel Wilson Nyaris Kena Musibah Gara-gara Mabuk

Aktris Rebel Wilson mengaku nyaris celaka setelah menenggak minuman keras di sebuah klab malam.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Rebel Wilson terancam celaka gara-gara minuman keras yang ia tenggak di sebuah klab malam pada Rabu, 9 Maret 2016 lalu. Bintang Pitch Perfect itu percaya kalau seseorang telah memberikan narkotika ke dalam minumannya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat, 11 Maret 2016,  Wilson langsung menceritakan detail pengalaman seramnya itu di Twitter pada Kamis lalu. Di situ ia tampak emosi terhadap orang yang dianggapnya sebagai pelaku.

 

Salah satu pemain film Bridesmaids tersebut mengingatkan para penggemar untuk berhati-hati ketika mengonsumsi minuman di klab. "Hey kawan-kawan, terutama untuk semua gadis-gadis di luar sana, tolong super berhati-hati dengan apa yang kalian minum saat ke klab dan bar malam X," ketiknya.

Wilson kemudian menceritakan rasa yakinnya bahwa minumannya di sebuah klub trendi itu telah dibubuhi sesuatu. "Saya merasa sangat lelah dan bingung. Saya sampai di rumah dengan selamat tetapi terbangun di pagi ini merasa seperti saya telah ditabrak truk," terangnya.

Aktris Rebel Wilson. (hitfix.com)

Rebel Wilson mengingatkan secara tegas, "Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi pada saya, tapi jika terjadi... Tolong bertindak segera setelah kalian merasakan sesuatu yang aneh dan bawa diri kalian ke tempat yang aman."

Beruntung, komedian wanita 36 tahun itu langsung menyadari satu kejanggalan setelah menenggak minumannya dan berhasil pulang ke rumah dengan selamat.

Aktris film Pitch Perfect 3, Rebel Wilson dan Anna Kendrick.

"Beruntung bagi saya, saya cuma minum 1/3 dari minuman dan menyadari ada yang agak tidak beres tepat di saat menuju ke rumah sebelum itu membuat saya ambruk," ketiknya.

Rebel Wilson tidak menyebutkan secara pasti nama klab yang menjadi lokasi insiden itu. Namun berkat kesigapannya dalam menginformasikan kejadian tersebut, setidaknya Wilson akan menyelamatkan para gadis dan wanita yang bisa menjadi korbannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.