Sukses

Tyas Mirasih Segera Menikah?

Tyas Mirasih sudah terlihat cantik mengenakan pakaian pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram saat mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan mahkota di kepala.

Tyas Mirasih

Tak jelas apakah gaun pengantin yang dikenakan Tyas adalah bagian dari pre wedding atau bukan. Dalam foto yang diunggahnya, Tyas menuliskan kata-kata indah.

A thing of beauty is a joy forever ❤,” tulis Tyas.

Benarkah Tyas akan menikah dengan kekasihnya Raiden? Belum ada jawaban pasti dari wanita yang sempat dikaitkan dengan kasus prostitusi online itu.

Foto dan video yang diunggah Tyas pun mendapatkan komentar dari beberapa followernya. Bahkan, beberapa menyebut jika Tyas akan menikah.

 

A thing of beauty is a joy forever ❤️

A video posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on


"Mau nikah ya kak," kata netter. "Untuk prewed ya Kak @tyasmirasih ?? Sukses ya Kak...," seru yang lain. "Wah kak tyas pkai seperti itu bagaikan seorang princess," puji seorang fans. (Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.