Sukses

Bebi Romeo Tak Yakin Ahmad Dhani Bisa Jadi Gubernur DKI Jakarta

Meski tak yakin Ahmad Dhani bakal memenangi Pemilukada DKI Jakarta, Bebi Romeo tetap mendukung sobat kentalnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pencalonan Ahmad Dhani untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta mengundang perhatian banyak pihak. Tak terkecuali sahabat kental Ahmad Dhani, Bebi Romeo.

Namun sayangnya, Bebi Romeo mengaku pesimis Dhani bisa jadi Gubernur DKI Jakarta mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Balon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani (kiri) memberikan keterangan saat menggelar pertemuan politik di Jakarta, Jumat (4/3). Dalam pertemuan tersebut, keduanya membicarakan persiapan di Pilgub 2017 mendatang. (Lipitan6.com/Immanuel Antonius)

"Ya susah sih. Kapasitas Ahok kan daru dulu sudah ada di lingkungan itu (politik). Kalau Dhani kan baru sekarang ini," kata Bebi Romeo, saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Menurut Bebi Romeo, jam terbang sangat berpengaruh dalam bersaing di kancah politik. Hal itu yang tidak dimiliki suami Mulan Jameela tersebut. "Kalau Ahok kan tempatnya di situ, government. Dhani kan kritikus, menilai," ujar Bebi Romeo.

Bebi Romeo. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Meski Begitu, Bebi akan setulus hati mendukung Dhani menjadi gubernur. Di matanya, Dhani adalah sosok pria pintar. "Dia selalu mengambil hal yang penuh risiko. Saya akan dukung dia," kata Bebi Romeo. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.