Sukses

Ashanty Hamil, Aurel Protes

Bukan hanya Ashanty yang terkejut dengan kehamilannya ini. Kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel pun tak kalah kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty sempat terkejut mengetahui dirinya berbadan dua, lantaran 2016 bukan targetnya untuk mengandung. Apalagi, ia sempat memiliki banyak rencana perjalanan dengan anak sambungnya, Aurel.

Aurel yang mengetahui Ashanty hamil sempat protes. Bukan karena tak bahagia akan memiliki adik kecil lagi, tapi karena ia khawatir tak bisa jalan bareng-bareng lagi.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Dia (Aurel) bete, soalnya sekarang ini kita lagi seru-serunya jalan berduaan. Tadinya kita mau ke Australia Mei depan, eh batal karena aku hamil," ujar Ashanty, saat ditemui di JFW di JCC, Jakarta, baru-baru ini.

Bukan hanya Aurel saja yang protes, Azriel pun ikutan. Dia justru memikirkan adik tirinya, Arsy Addara Musicia Hermansyah yang masih balita.

"Kalau Azriel bilang, 'Kasihan Arsy masih butuh kasih sayang'," lanjut wanita berusia 31 tahun ini.

Meski anak-anak protes, pelantun Jodohku ini mengaku senang. Kehamilannya itu adalah rezeki yang diberikan Maha Pencipta. Ia berharap anak yang dikandungnya itu berjenis kelamin laki-laki.

sumber foto: Instagram Ashanty

"Kemungkinan sih aku lahirnya Oktober, aku sih penginnya normal. Kemarin kan aku enggak boleh karena ada pengentalan darah," tambah Ashanty.

Ashanty pun bersyukur, pada kehamilannya kali ini dirinya tak mengurangi pekerjaan yang datang padanya. "Alhamdulillah aku enggak kurangi job. Sekarang anak sudah mau empat, mereka butuh makan, makanya job enggak kurang. Apalagi masih ada kontrak yang harus dijalaninya," pungkas Ashanty. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.