Sukses

El Rumi Masih Mengharapkan Maia Estianty-Ahmad Dhani Rujuk?

El Rumi, belum rela kedua orangtuanya Maia Estianty, dan Ahmad Dhani berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Maia Estianty, dan Ahmad Dhani berpisah. Namun sepertinya duka itu masih menyelimuti salah satu anaknya, El Rumi. Ia belum rela orangtuanya memiliki pasangan baru.

El Rumi memang bisa bertemu kedua orangtuanya, tetapi di tempat berbeda antara Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Hingaa saat ini, El masih mengharapkan kedua orangtuanya ini kembali rujuk.

El Rumi (Instagram)

Perasaan itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Jumat (11/3/2016). Saat itu, El mengunggah foto bersama sang bunda, Maia Estianty, dan adiknya, Dul Djaelani. Ketiganya baru saja selesai manggung.

 

"Barusan ada Ahmad Bersaudara ft Maia Ahmad.. Eh Maia Estianty.. @duljaelani @maiaestiantyreal," tulis El Rumi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu followers.

Unggahan El Rumi ini pun memancing reaksi para netizen untuk berkomentar. Mereka pun langsung mem-bully Mulan Jameela yang kini bersanding sebagai istri Ahmad Dhani.

Instagram.com

Namun ada juga komentar yang menenangkan El Rumi, "Hahhaha bner el kali aja nnti nya bs jdi maia ahmad lagi, bunda @maiaestiantyreal wanita pling hbat n kuat dlam mnghadapi kerikil" khidupan. Sygi bunda mu ya el," tulis akun @mrsmeicha.

Hal senada juga diungkapkan akun @memble_tapi_keece, "naluri anak yg rindu akan keluarganya,dan haters mulan bukanlah bagian dr harapan el rumi atau maia."

"Hahaha el ngena bgt omongnnya...semoga sllu diberi kbhgiaan ya AED Dan bunda maia...," tulis akun @santi.adnreaa. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.