Sukses

Cowok Tampan dan Keren Ini Dulunya Personel Girlband KARA

Kali ini ada yang berbeda dari penampilan Jiyoung eks KARA. Ia lebih pantas disebut sebagai pria tampan ketimbang wanita cantik.

Liputan6.com, Seoul - Setelah masa kontraknya habis pada Januari 2014 silam, Kang Jiyoung pun memutuskan untuk meninggalkan girlband KARA. Tempatnya bernaung selama enam tahun dan membesarkan namanya di dunia hiburan.

Namun, kali ini ada yang berbeda dari penampilan Jiyoung. Ia lebih pantas disebut sebagai pria tampan ketimbang wanita cantik.

 Kang Jiyoung tampil bak pria tampan di film terbaru [foto: allkpop]

Rambutnya yang dulu panjang, kini jauh lebih pendek seperti potongan rambut laki-laki. Padahal saat masih bersama KARA, Jiyoung selalu tampil cantik, anggun dan memukau semua pria yang melihatnya.

Gaya berpakaiannya pun berubah drastis. Tidak ada lagi rok atau dress yang menempel di tubuhnya, yang ada hanya T-shirt, celana panjang, kemeja atau jaket kulit hitam.

Tak hanya itu, sebatang rokok pun terlihat menggantung di bibirnya. Tapi, tenang dulu, semua itu dilakukan Jiyoung untuk memenuhi kebutuhan aktingnya di film terbaru bertajuk Kataomoi Spiral.

 Kang Jiyoung perankan wanita tomboy dalam film Kataomoi Spiral [foto: allkpop]

Dalam film produksi negara Jepang itu, Jiyoung memainkan peran sebagai wanita tomboy. Secara fisik, ia adalah seorang wanita, namun, mentalnya lebih condong ke sosok pria, seperti diwartakan Allkpop, Sabtu (12/3/2016).

Seperti diketahui, sejak hengkang dari KARA, gadis berusia 22 tahun itu fokus mendalami kariernya di dunia peran. Di film Kataomoi Spiral ini, Jiyoung pun mendapat kesempatan beradu akting dengan Takuya Kimura, seorang Drama King di Jepang.

 Kang Jiyoung perankan wanita tomboy dalam film Kataomoi Spiral [foto: allkpop]

Banyak yang terkejut dengan perubahan penampilan Jiyoung, namun mereka tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini. Kataomoi Spiral dijadwalkan akan rilis pada 2 Juli 2016 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.