Sukses

Digugat Cerai, Sahrul Gunawan Anggap Indriani Cinta Sejatinya

Sahrul Gunawan mengisyaratkan tidak siap berpisah dengan sang istri, Indriani Hadi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani hadi sedang berada di ambang perceraian. Pernikahan yang terjalin hampir 10 tahun itu pun nyaris berakhir karena sang istri menggugat cerai pesinetron dan penyanyi itu.

Kesedihan dan kegalauan dirasakan Sahrul Gunawan sejak sang istri, Indriani melayangkan gugatan cerai Februari 2016 lalu. Bagaimana tidak, banyak kenangan indah yang sudah dilalui Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi selama ini.

 Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

Apalagi Indriani telah memberinya tiga orang anak yang lucu dan pintar. Itulah sebabnya, Sahrul Gunawan menganggap Indriani Hadi sebagai cinta sejatinya.

Sebagaimana yang disampaikannya lewat statusnya di Instagram dengan mengutip sebagaian lirik lagu berjudul Forever Love milik Garry Barlow. Lagu hit mantan vokalis Take That ini agaknya menggambarkan bagaimana perasaan Sahrul Gunawan yang sangat mencintai Indri dan sulit untuk berpisah dengan istrinya itu.

Berikut sepenggal lirik lagu Forever Love yang ditulis Sahrul Gunawan di Instagram pribadinya, Jumat (12/3/2016).

 Lewat Lagu, Sahrul Gunawan Sebut Indriani Cinta Sejatinya [foto: instagram/_sahrulgunawan_]

"With the reason I'm a man.. In a minute I'm needing to hold her
In an hour I'm cold, cold as stone
When she leaves it gets harder and harder
To face life alone... Now my dreams are filled
Wich times when we're together
Guess what i need from her
Is forever love "

Lirik romantis itu ditulis Sahrul Gunawan disertai dengan unggahan foto lawas dirinya dengan Indriani, empat tahun lalu. Melihat postingan Sahrul, sejumlah netizen pun memberikan doa agar rumah tangga keduanya tetap utuh.

 Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

"Walaupun aku tdk kenal kalian berdua, tp klo bs pernikahan tetep dipertahankan krn pernikahan sgt sakral, jk terjadi perpisahan krn perceraian semua akan dirugikan, smg tetep langgeng abadi, SEMANGAT...." kata @budiutamabewe.

"Ya Allah kang alul, sedih liatnya, kayanya msh cinta bgt ya.... jgn cerai dong kalian cocok bgt lho," tambah @slscpp.

"Pasangan serasi,,smga alloh swt sllu mlindungi kalian berdua..&mempersatukan kembali...." sahut @_nunuk_82.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.