Sukses

Terserang Penyakit Kanker Otak, Artis Muda ini Gunduli Rambut

Aksi Bella GAP mengunduli kepalanya hingga plontos mendapat pujian dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bella Graceva Amanda Putri memang belum begitu dikenal di jagat hiburan Tanah Air. Namun, ia mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film The Fabulous Udin. 

Cewek yang dikenal dengan nama Bella GAP ini pun ingin total berakting dengan memangkas rambutnya hingga plontos. Usai digunduli, ia pun memposting gambarnya di akun Instagram pribadinya. 

Bella GAP (Instagram)

"Whooops no hair," tulis Bella GAP sebagai keterangan foto.  

Aksi Bella ini pun mendapat beragam pujian dari penggemarnya. Mereka salut akan totalitas Bella dalam memerankan Suri, wanita pintar tetapi pengidap kanker otak. Syuting film produksi Starvision itu baru mulai pekan depan, tapi artis berusia 15 tahun ini sudah gunduli, Jumat (11/3/2016). 

Sebelumnya, Bella GAP sempat bergabung dengan tiga kawannya di dunia tarik suara. Selepas dari girlband Winxs, ia sibuk bermain sejumlah judul sinetron. Kemunculannya di dunia akting sebagai bintang baru satu periode dengan Casandra Lee.

Film The Fabulous Udin yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Skenario ditulis oleh Cassandra Massardi. Rencananya film ini akan ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada Mei 2016 mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini