Sukses

Dapat Surat dari Anak, Cinta Ramlan Menangis

Cinta Ramlan mendapatkan surat yang membuatnya menangis. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Pada 18 Februari lalu, penyanyi Cinta Ramlan resmi menginjak usia ke-34 tahun. Dari semua ucapan dan kado yang diterimanya, ada satu hadiah yang membuatnya tak kuasa menitikkan air mata, yakni sebuah surat.

Ya, seperti dikutip dari akun migme, ulang tahun Cinta berdekatan dengan hari Valentine. Hal itulah yang membuat sang putri, Aisha Humaria, menulis sebuah surat cinta untuknya.

Surat cinta untuk Cinta Ramlan (Source: Migme)

"Selamat ulang tahun untuk ibu paling keren sedunia" ungkap Aisha di salah satu paragraf surat tersebut.

"Aku ingin memakai hari spesial ini sebagai kesempatan untuk berterima kasih atas semua yang kau lakukan. Bahagia adalah memiliki seorang ibu sepertimu," lanjutnya.

Sebagai ibu dan anak, Cinta dan Aisha memang dikenal karena kekompakannya. Tak hanya pernah membuat tato bareng, keduanya baru-baru ini juga berkolaborasi dalam sebuah lagu bertajuk "Menjadi Ibumu".

Bermusik sendiri bukan suatu hal yang awam bagi Cinta Ramlan. Walaupun masih berstatus sebagai penyanyi solo pendatang baru di belantika musik Tanah Air, dirinya sudah memiliki sebuah album berjudul Disko. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Djenar Maessa Ayu dalam sebuah single yang ditujukan untuk membantu para penderita kanker payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.