Sukses

Liburan di Jepang, Anisa Rahma Main Ski dan Berendam Air Panas

Anisa Rahma benar-benar menikmati liburannya di negeri sakura.

Liputan6.com, Tokyo - Belum lama ini, penyanyi Anisa Rahma berkesempatan untuk liburan ke Jepang. Walaupun kondisi Jepang sedang dipenuhi salju, Anisa memanfaatkan liburannya itu untuk mengeruk pengalaman sebanyak-banyaknya.

Di tengah suhu minus tiga derajat celcius, Anisa untuk pertama kalinya mencoba bermain ski sembari menikmati acara festival salju di Kakunodate. Ia tiba di kota tersebut dengan menaiki naik Shinkansen (kereta peluru) yang kecepatan tertingginya bisa mencapai 300 km/jam.

Anisa Rahma (Source: Migme)

"Pertama kali nyobain ski nih," seru Anisa di akun Mig.me pribadinya.

Usai beraktivitas seharian, Anisa kemudian beristirahat dengan mengunjungi Onsen atau tempat pemandian air panas. Bagi Anisa, ini adalah pengalaman pertama yang tak bisa dilupakannya.

"Ini pengalaman pertama Onsen di Jepang, whoaaa," lanjutnya. 

Anisa Rahma (Source: Migme)

Sebelum berangkat ke Jepang, Anisa sempat berjanji akan membawakan oleh-oleh untuk fansnya, Dan benar saja, sepulang dari Negeri Sakura, pelantun "Menari Bersama Bintang" itu membawa sepuluh oleh-oleh yang siap dibagikan ke followers Migme. Hmm, ada yang mau?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini