Sukses

Charlie Puth Mengejek Justin Bieber di Panggung?

Mengejeknya di panggung, Charlie Puth jelas bukan penggemar Justin Bieber.

Liputan6.com, Texas - Charlie Puth berkolaborasi dengan Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber, dalam lagu terbarunya, "We Don't Talk Anymore". Namun, sepertinya pelantun tembang "One Call Away" itu tak suka pada Justin Bieber.

Partner Meghan Trainor di lagu Marvin Gaye, Charlie Puth menyebutkan resolusinya di 2016.

Buktinya, saat mengadakan konser di Dallas, Texas, Jumat, 11 Maret lalu, Charlie Puth melontarkan ejekan yang ditujukan kepada Justin Bieber dengan suara yang lantang dan keras. "F*** you, Justin Bieber!" ucapnya.

Saat itu, Charlie sedang menyanyikan lirik lagu, "The way I did before/ I overdosed/ Shoulda known your love was a game/ Now I can't get you out of my brain," sebelum akhirnya melontarkan kata-kata kasar tersebut. Sontak para penonton yang menyaksikan pertunjukan itu berteriak heboh.

Sementara itu, Selena Gomez dan Justin Bieber sempat mengakui bahwa hubungannya baik-baik saja setelah mengalami putus cinta. Bahkan, Gomez sempat memberikan ucapan selamat kepada Bieber atas piala Grammy yang ia peroleh tahun ini sebagai Best Dance Recording.

"Aku sangat senang mendengarnya. Benar, itu sangat keren!", ujar Selena Gomez kepada pihak Entertainment Tonight. Penyanyi perempuan asal Texas tersebut memang tidak pernah terlihat bersama dengan Justin Bieber sejak satu tahun yang lalu.

[Foto: REX mirror]

Dalam waktu dekat ini, Selena Gomez akan mengadakan tur bertajuk "Revival Tour". Sementara Justin Bieber, juga baru memulai tur keliling dunia untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul Purpose. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini