Sukses

Apa Kabar Pasangan Luna Maya dan Reino Barack ?

Luna Maya dan Reino Barack jarang terlihat bersama. Apa kabarnya sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Luna Maya dan Reino Barack santer digosipkan putus cinta. Penyebabnya tak lain karena keduanya jarang terlihat bersama. Apalagi, Luna Maya juga tak pernah mengumbar kisah cintanya dengan Reino Barack di media sosial.

Namun hal tersebut nampaknya hanya sebatas rumor. Sebab setelah kabar itu mencuat, Luna Maya dan pria yang berprofesi sebagai pebisnis di bidang media massa ini justru memperlihatkan lengketnya mereka sebagai pasangan kekasih.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Luna Maya dan Reino Barack tertangkap pewarta saat menghadiri perayaan ulang tahun Aqilla Dewi Humairah, anak pasangan Regi Datau dan Ayu Dewi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016) petang.

Keduanya terlihat intim saat bertemu dengan teman-teman sesama selebriti yang juga menghadiri acara tersebut. Baik Luna Maya dan Reino Barack juga memperlihatkan kemesraan saat sedang makan bersama di acara tersebut.

Terlihat jelas kalau keduanya masih memiliki ikatan yang kuat sebagai pasangan kekasih. Keduanya juga menyunggingkan senyum ramah saat disapa oleh awak media.

"Sore semua," ucap Luna Maya ramah kepada para pewarta.

Luna Maya mengunggah fotonya mencium Reino Barack saat ulang tahunnya. (foto: instagram.com/lunamaya)

Sayangnya, keduanya seperti enggan berbagi kisah asmara yang terjalin beberapa tahun terakhir. Dalam acara tersebut, Luna Maya dan Reino Barack terlihat asyik bercengkerama dengan sahabat mereka. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.