Sukses

Selena Gomez Sebut Celine Dion sebagai Sang Ratu

Selena Gomez menjadikan Celine Dion sebagai sosok penyanyi idolanya. Selena juga menghadiri konser Celine Dion.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez menghadiri konser Celine Dion di Las Vegas bersama teman-teman perempuannya. Selena merekam momen menyenangkan tersebut dalam aplikasi Snapchat yang berisi tentang persiapan Selena dan teman-teman menuju konser, hingga saat mereka menikmati penampilan pelantun Power of Love di atas panggung.

Selena Gomez dan teman-temannya menghadiri konser Celine Dion (Source: Snapchat)

Dalam video tersebut terlihat bahwa Selena merupakan penggemar berat Celine. Ia menyebut diva internasional tersebut sebagai queen alias ratu.

Malam tersebut semakin menyenangkan bagi Selena karena penyanyi yang akan segera memulai tur album yang bertajuk "Revival" itu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan sang ratu di belakang panggung. Momen tersebut pun diabadikan dalam bentuk foto.

Dalam foto itu, Celine, 47 tahun, tampak anggun mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna merah marun, sementara Selena tampak cantik dengan menggunakan gaun panjang berwarna pink pucat dan sepatu hak tinggi berwarna krem.

Konser yang berakhir 17 Mei 2016 mendatan, merupakan merupakan konser Celine Dion terakhir. Celine memutuskan untuk cuti sementara dari aktivitas menyanyinya sejak suami, Rene Angelil, serta saudara laki-lakinya meninggal dunia pada Januari 2016 kemarin.

Selena Gomez dan Celine Dion

 Celine Dion mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum dalam balutan kostum yang ia gunakan untuk konser ke dalam Instagram pribadinya dengan keterangan foto, "Terima kasih kepada penggemarku dan penontonku di Colosseum. Malam demi malam telah memberikan aku kekuatan untuk melanjutkan hidup dan menampilkan pertunjukan yang membuat Rene bangga." (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini