Sukses

G-Dragon dan Song Joong Ki Disebut Ikon Fashion

G-Dragon dan Song Joong Ki mendapatkan sebutan sebagai Ikon fashion dari Style Icon Asia.

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon, personel Big Bang yang disebut sebagai fashionista dengan gayanya yang unik. G-Dragon mendapatkan sebutan sebagai Ikon Fashion dari Style Ikon Asia (SIA).

Acara ini akan dimeriahkan oleh Leetuk `Super Junior` dan Eric Nam, juga sederet artis lainnya pada acara yang dihelat di Dongdaemun Design Plaza di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Ha Ji Won

Ajang bergengsi di Korea Selatan yang menentukan seleb paling fashionable itu mengeluarkan daftar artis se-Asia yang layak dapat sebutan sebagai fashionista.

Tak hanya G-Dragon, Song Jong Ki dan Girls Generation juga mendapatkan sebutan itu, diwartakan The Korea Herald, Senin (14/3/2016). Rupanya bukan hanya artis K-Pop saja, tapi juga beberapa seleb lainnya di Asia.

Li Yi Feng dan Fan Bing Bing dan Chen Bolin artis asal Tiongkok. Selain itu, masih ada Juri Ueno, artis asal Jepang yang juga masuk dalam daftar SIA 2016.

Song Joong Ki [foto: KPopfighting]

Untuk menentukan pemenang yang masuk dalam 10 besar, dilakukan dengan cara voting secara online. Saat voting, penggemar diminta menentukan pilihan mengenai artis yang berhasil memberikan pengaruh di dunia fashion se-Asia.

Penilaian itu dilakukan tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga Tiongkok dan Jepang hingga Vietnam.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini