Sukses

Rina Nose, Uus dan Gilang Dirga Jajal Jadi Trio

Rine Nose menggandeng Uus dan Gilang Dirga menjadi trio saat tampil di Dance Ikon.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dipandang sebagai artis serba bisa di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya menjadi pembawa acara di Dangdut Academy saja, Rina Nose juga didaulat memeriahkan ajang pencarian bakat Dance Icon 2 yang tengah tayang di SCTV.

Kehadiran Rina Nose membuat suasana panggung lebih semarak. Rina Nose yang juga jago menari jaipong ini menggandeng Uus dan Gilang Dirga menjadi trio.

 Rina Nose (Instagram)

Dalam penampilannya, Rina Nose, Uus dan Gilang Dirga seolah menjadi penari kawakan di atas panggung dengan gayanya. Alih-alih terlihat keren, trio itu justru tampak lucu apalagi diselingi dengan Rina Nose yang beberapa kali berakting latah.

Penampilan Rina Nose yang lucu memang membuat penonton terhibur. Beberapa dari mereka menyebutkan salut dengan aksi Rina Nose. Namun ada juga yang memberikan sindiran untuk Rina Nose. Mereka menyebutkan penampilan Rina Nose sangat berlebihan.

Rina Nose, Uus dan Gilang Dirga (Instagram)

Meski begitu, ada juga yang memberikan pembelaan terhadap Rina Nose. Pengguna dengan nama arumipramesti menambahi, "Anggap saja semua komen itu cermin biar kita tak salah dalam penampilan...👍👍👍👍💖 neng rina T O P "semoga tambah banyak yg sanyang" Amiiiiiin."

Akun shita_31 menuliskan, "apa yang ada di panggung smua udah dilakukan dg profesional ya spt itu profesi mereka niatnya menghibur fansnya...kdng msh aja dikomenin jelek...jadilah fans yang cerdas.. Hargai profesi artis."(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.