Sukses

Selena Gomez Penyebab Justin Bieber Diejek Charlie Puth?

Temukan penyebab Charlie Puth mengejek Justin Bieber di depan ribuan penonton konsernya. Apakah ada kaitannya dengan Selena Gomez?

Liputan6.com, Jakarta Charlie Puth mengatakan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Justin Bieber pada 11/3/2016 di hadapan ribuan penonton yang menyaksikan pertunjukan musiknya di Dallas, Texas. Rekan duet Megan Trainor dalam lagu Marvin Gaye ini mengatakan, "F*** you, Justin Bieber" saat menyanyikan tembang We Don't Talk Anymore di atas panggung.

Charlie Puth (Instagram)

Dilansir dari seorang sumber ke HollywoodLife.com, lagu kolaborasi Charlie Puth dengan Selena Gomez memang senada dengan kisah percintaan Justin dan Selena selama ini.

Awalnya, lagu itu bukan diciptakan untuk menyindir kisah percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber. Charlie Puth telah mengarang lagu itu.

Semua itu menjadi tidak sengaja yang menguntungkan. Saat Charlie Puth bertemu dengan Selena Gomez dan mengajaknya berduet. Rupanya lagu itu persis dengan kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber.

Menurut sumber itu, "Charlie memang tidak merencanakan ejekan tersebut keluar dari mulutnya. Hal ini karena Charlie melihat kejujuran hati Selena dalam menceritakan kisah tersebut. Ia tidak menyukai cara Justin memperlakukan Selena", ujar sumber tersebut.

Menanggapi kabar yang beredar mengenai tindakan buruk dirinya kepada Justin Bieber, Charlie pun menulis dalam akun Twitter pribadinya. Namun, cuitan tersebut telah dihapus oleh Charlie, tak lama setelah ia memposting-nya.

Charlie Puth pun berusaha menetralisir keadaan dengan menyebut dirinya sebagai penggemar Justin Bieber. Meski membelas Selena Gomez, Charlie Puth tak mau berperang dengan Justin Bieber.

"Hai semuanya. Aku rasa aku harus meluruskan sesuatu. Sesuatu yang aku katakan untuk Justin pada malam konserku benar-benar hanya candaan. Bagaimanapun, aku adalah penggemar berat @JustinBieber dan aku selalu menyukai apapun yang ia lakukan, termasuk musiknya", ujar Charlie dalam kicauannya. (rin/des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.