Sukses

Yoona SNSD yang Cantik Justru Bikin Pria `Ilfil`

Liputan6.com, Jakarta Penampilan cantik seleb Korea Selatan memang menjadi suguhan tersendiri bagi penggemar. Lihat saja, Yoona `Girls Generation`, Krystal `f(x)`, hingga Kim Tae Hee yang membuat fans kagum, wanita iri melihat sosok mereka.

Namun wajah cantik seleb asal negeri ginseng dinilai netizen tak cukup menarik bagi kaum pria. Forum Pann, Senin (14/3/2016), heboh dengan pembicaraan seru netizen mengenai artis K-Pop yang justru membuat kaum Adam ilfil (ilang feeling) atau malas.

Padahal, Yoona didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

Yoona `Girls Generation` (Grazia)

Salah seorang netizen menyebut, Yoona `Girls Generatiion` memang cantik tapi wajahnya justru membosankan, diwartakan KoreaBoo. "Kami mengatakan Yoona dan Sulli cantik, tapi kami melihat mereka tidak menarik," tulis seorang pengguna.

"Yoona dan Sulli tampaknya tak pantas ada di deretan teratas artis cantik. Park Saeyoung justru lebih menarik" tambah netizen lainnya.

Tak hanya Yoona dan Sulli saja yang dianggap kurang menarik, artis Kim Tae Hee juga disebut-sebut kaum Adam ilfil. "Bagiku artis Kim Tae Hee. Dia cantik, tapi saya tak suka melihatnya. Mungkin saya memang kurang normal," tulis akun dengan nomor [ +301 / -53].

Park Saeyoung  (Vogue)

Bahkan, adik Jessica Jung, Krystal yang merupakan personel f(x) yang biasanya membuat kaum Adam histeris disebut-sebut kurang oke. Seorang netizen menyebutkan Krystal tampak memiliki wajah yang membuat pria memicingkan mata karena aneh.

Namun ada juga yang memberikan komentar bijak, menyebutkan kurang baik memberikan penilaian secara fisik. Siapapun memang terlahir dengan segala kekurangan dan kelebihannya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini