Sukses

Begini Cara Inul Daratista Lepas Kangen dengan Keluarga

Kesibukan yang padat membuat Inul Daratista jarang berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Inul Daratista di panggung hiburan begitu padat. Sebagai juri Dangdut Academy 3, dirinya hampir tak pernah absen untuk tampil memberikan penilainnya kepada para kontestan.

Konsekuensinya, ia pun jarang bertemu dengan suami, serta buah hatinya yang semata wayang, apalagi pada malam hari. Namun, itu tak membuat Inul dan keluarga menjadi jauh.

Inul Daratista (Instagram)

Hal itu dibuktikan Inul, dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Adam Suseno, serta Yusuf Ivander Damares, di akun Instagram-nya, Minggu (13/3/2016).

Tampak Inul Daratista tidur pulas di atas kasur putih, sambil memegang lengan anaknya yang juga terlelap. Sementara Adam, yang berada agak jauh dari Inul memeluk guling.

Tak ada keterangan apapun pada foto tersebut. Meski begitu, gambar itu disukai lebih dari 15 ribu followers.

Inul Daratista (Instagram)

Pada unggahan lainnya, Inul Daratista berpose dengan Ivander dan Adam. Wajah ketiganya melihat ke arah kamera, dan tersenyum. Lagi-lagi, Inul tak memberi keterangan apapun pada foto tersebut. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.