Sukses

Ayudia Bing Slamet Ciuman Romantis dengan Suami di Pantai

Kehamilan tidak menghalangi Ayudia Bing Slamet untuk menjalani liburan yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu bersama orang yang disayangi memang selalu menyenangkan. Itu juga yang dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto.

Di usia kehamilan yang semakin besar, rupanya tidak menghalangi hobi Ayudia dan Ditto untuk traveling. Dalam keadaan hamil, Ayudia tetap bisa berjalan-jalan mengunjungi sejumlah tempat yang ia inginkan.

 Kehamilan tidak menghalangi Ayudia Bing Slamet untuk menjalani liburan yang menyenangkan [foto: instagram/dittopercussion]

Salah satu destinasi liburan yang digemari oleh pasangan suami istri ini yaitu Bali. Beberapa kali, Ayudia dan Ditto terlihat mengunjungi daerah yang memiliki banyak pantai itu

"Ya minggu ini ngikutin anak bayi kacang ngidam ke bali mau liat ogoh-ogoh..aneh2 ajaa ni bayi tapi baguss karena mintanya ke bali kalo ke africa berabe ongkosssnya..ahahahhaEnjoy the ogoh2 yaa mama africa @ayudiac and enjoy the bali," ungkap Ditto di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Selama berlibur, Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun tidak lupa untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lalui. Termasuk momen romantis berdua sebelum kelahiran anak.

 Ayudia Bing Slamet Ciuman Romantis dengan Suami di Pantai [foto: instagram/ayudiac]

Seperti terekam dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram. Ayudia dan Ditto tampak berciuman bibir dikelilingi pemandangan alam yang indah.

"Debar-debar mau jadi orang tua walaupun muda.." ungkap Ayudia yang usia kandungannya hampir masuk bulan kedelapan.

Kegugupan dan kegelisahan sangat dirasakan oleh pasangan yang menikah pada 13 September 2015 lalu. Bagaimana tidak, ini adalah pengalaman pertama bagi Ayudia Bing Slamet dan Ditto memiliki anak.

 Ayudia Bing Slamet dan suami persiapkan kebutuhan calon anak [foto: instagram/ayudiac]

"Yak temen gw ini bntr lagi mau beranak tiap hari yg kita bahas adalah rasa deg2an ni bayi bisa keluar dgn kenikmatan dan tiap hari juga gw latian manggil dia mama dan masih geli jugaa.. Dan gw bersyukur selalu bisa menenangkan dia disaat dia khawatir . Lo sakit gw juga sakit lo takut gw juga takut enjoy your hamil cui @ayudiac," cerita Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini