Sukses

Harry Styles Ingin Tekuni Dunia Seni Peran?

Harry Styles dikabarkan terlibat dalam serial TV Amerika berjudul "Screem Queens".

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles tampaknya sedang menikmati waktu rehat dari boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction. Waktu cuti tersebut digunakan pria berambut ikal ini untuk hal-hal produktif seperti merencanakan karir solo dan terlibat dalam sejumlah produksi seni peran.

www.9news.com.au

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan berkarir solo, Styles juga disinyalir akan membintangi film besutan sutradara Instellar, Christopher Nolan. Tidak cukup sampai di situ, dilansir dari Aceshowbiz (14/3/2016), Styles juga dilaporkan akan terlibat dalam serial TV Amerika berjudul Screem Queens Season 2.

Kabar keterlibatan pria yang berulang tahun pada tanggal 1 Februari itu dalam Screem Queens Season 2 berasal dari salah satu pemain serial TV tersebut, Lea Michele. Pada Sabtu (12/3/2016) dalam acara PaleyFest Los Angeles 2016, Michele menyebutkan bahwa anggota One Direction tersebut akan bermain dalam serial ber-genre horor-komedi tersebut. Meskipun, saat itu Michele hanya bercanda.

Guyonan pemain serial TV berjudul Glee tersebut menimbulkan kebingungan di antara para penggemar Styles yang mengira pria itu benar-benar akan berakting. Untuk menghindari keberlanjutan berita yang salah mengenai Screem Queens, pihak serial TV itu pun memberikan pernyataan konfirmasi dalam akun Twitter resminya.

"Maaf atas kebingungan ini, tanpa mengurangi rasa cinta kami kepada @Harry_Styles, dia tidak akan bergabung dalam pemain #Screamqueens Season 2", ujar salah satu pihak serial TV dalam Twitter resmi @ScreamQueens.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, pemain yang terlibat dalam serial TV tersebut adalah Michele, Palmer, Emma Roberts, Abigail Breslin, Glen Powell, Niecy Nash dan Jamie Lee Curtis. (rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini