Sukses

Sebulan Lagi Lahiran, Tantri Kotak Siapkan 10 Nama Bayi

Usia kehamilan Tantri Kotak sudah memasuki bulan kedelapan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Tantri Kotak sudah memasuki bulan ke delapan. Jika tak ada halangan, Tantri akan melahirkan sebulan lagi. Diakui Tantri, dirinya sudah membuat beberapa persiapan, termasuk persiapan mental.

"Sudah masuk bulan delapan, prediksi pertengahan bulan depan lahirannya. Ya persiapan paling baju-baju bayi. Dan yang penting siapkan mental, karena penginnya normal," kata Tantri Kotak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Sebulan lalu, Tantri Kotak menyatakan rehat dari band yang dinaunginya. Namun demi pasien kanker, Tantri pun beraksi menyanyi untuk mereka.

Jelang persalinan Tantri dan suami, Arda Naff sudah diberitahu pihak dokter perihal jenis kelamin si jabang bayi. Namun, keduanya tak mau langsung percaya begitu saja. Bahkan, Arda mengaku menyiapkan dua macam nama untuk bayi laki-laki dan perempuan.

"Sejujurnya kita belum siapkan nama yang pasti. Tapi untuk nama (bayi) saya siapkan ke dua-duanya, cowok dan cewek. USG dari dokter ada sih prediksinya, cuma kami nggak mau kepedean. Permintaan orangtua juga siapkan dua macam nama," ujar Arda Naff.

"Bahkan saya siapkan ada lima nama cowok, dan lima nama cewek. Nanti kalau sudah hari H, kita cari yang paling pas dari 10 nama yang ada," sambungnya.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Lucunya, walau sudah memiliki perut yang besar, namun Tantri belum mau mengurangi kegiatannya di luar rumah.

"Harusnya sih dikurangi. Tapi ada saja jadwal masuk seperti sekarang ini, bulan kemarin sempat dikurangi tapi aku yang nggak betah di rumah makanya keluar," ceplos Tantri Kotak sambil tertawa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini