Sukses

Sonya Fatmala Berhijab Karena Disindir Hengky Kurniawan?

Hengky Kurniawan mengaku sangat bahagia dengan keputusan istri, Sonya Fatmala, berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala kini memantapkan diri untuk menutup auratnya dengan hijab. Istri Hengky Kurniawan ini mengaku sejak lama dirinya disindir oleh suami untuk segera mengenakan hijab.

"Sudah lama sejak menikah disindir setiap hari. Alhamdulillah sekarang tiba-tiba mau. Tapi saya pakai hijab bukan karena dia (Hengky)," kata Hengky Kurniawan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Sonya Fatmala

Hengky sendiri mengaku senang dengan keputusan sang istri berhijab. Namun Hengky tak pernah memaksa sang Sonya Fatmala untuk menutup aurat. "Saya enggak memaksa, tapi mengingatkan saja," ujar Hengky.

Keputusan Sonya untuk berhijab lantaran sadar dengan kewajibannya sebagai seorang muslimah. Dua minggu sudah, Sonya menutup auratnya dengan hijab.

Foto profil Sonya Fatmala (Andy Masela/bintang.com)

"Alhamdulillah baru dua mingguan (mulai berhijab). Akhirnya sadar karena kewajiban seorang wanita saja. Alhamdulillah sebenarnya ada nazar juga, tapi hanya saya, suami dan Tuhan yang tahu," lanjut Sonya.

Melihat istrinya sudah dapat mengenakan pakaian yang tertutup, Hengky pun mengaku bahagia. "Waduh sebuah berkah, memang keinginan seorang imam seperti itu. Biar ibadahnya lebih baik lagi, karena dosa anak istri kan di suami. Saya jadi semakin religius," tutur Hengky Kurniawan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini