Sukses

Cella Kotak Ikut Nyanyi di Lagu Terbaru Kikan X Kotak

Cella yang notabenenya seorang gitaris ternyata memiliki suara yang sangat bagus saat bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai peluru pertama dari kolaborasinya, Kikan X Kotak merilis sebuah lagu yang sangat powerfull berjudul Long Live Rock N Roll. Lagu yang sangat ngerock ini siap menerjang chart musik Indonesia.

Komposisi dari lagu ini sangat penuh distorsi gitar yang menderu. Selain itu, untuk pertama kalinya juga Cella Kotak menyumbangkan suaranya dalam lagu tersebut. Cella yang notabenenya seorang gitaris ternyata memiliki suara yang sangat bagus saat bernyanyi.

Tantri Kotak (kiri) dan Kikan saat beraksi di panggung 'The Farewell Medley' Infotainment Awards 2016, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Menunggu masa cuti Tantri, Kotak akan membuat projek bertajuk Kikan X Kotak. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Benar-benar pengalaman baru. Awalnya itu jadi guide buat vokal ternyata menurut Pay, suara saya menarik dan masuk lagu ini. Maka terjadilah suara saya pertama kali ada dalam lagu Kikan X Kotak ini,"ucap Cella di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (13/03/2016).

Lagu terbaru yang berjudul Long Live Rock N Roll ini, tentunya hal ini akan mengejutkan kerabat kotak dan kawan Kikan. Lirik lagu ini akan menjadi spirit presentasi musik bergenre rock.

 

Cella percaya dalam lagu ini akan membangkitkan gairah musisi di bidang rock. Hal ini yang juga menjadi propaganda yang hanya untuk dinyanyikan Way of life.

Ekspresi Chella Kotak jelang melepas Tantri Kotak yang akan vakum sementara dari dunia musik, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Menunggu masa cuti Tantri, Kotak akan membuat projek bertajuk Kikan X Kotak. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Long Live Rock N Roll ini bisa menjadi semangat terbaru bagi para musisi Indonesia, agar musik genre rock kembali bangkit di permusikan Indonesia,"tutup Cella

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini